Young Lex Terharu Lagunya Dinyayikan Para Taruna Akpol

Oleh Pataya   ยท   11 Okt 2018 11:32 WIB   
Rapper muda yang kontroversial yakni Young Lex rupanya terharu ketika lagunya dibuat sebagai yel yel oleh para Taruna Akademi Kepolisian (Akpol). Dalam video tersebut terlihat para Taruna ini kompak mengenakan kaos putih dengan celana training biru dan kepala plontos menyanyikan lagu Young Lex yang berjudul "nyeselkan" dengan semangat. Tak hanya dengan semangat, gerakan para Taruna ini ketika menyanyi pun rupanya sangat kocak. Mereka rupanya juga mengganti beberapa lirik lagu agar sesuai dengan keadaan mereka.
Ketika para Taruna ini dengan serempak memegang kepala mereka yang botak pas disaat lirik lo liat pala gue botak mereka nyanyika.
Video ini rupanya sukses membuat si empunya lagu yakni Young Lex menjadi merasa terharu. Pada Senin (8/10/18) Young Lex merepost video ini dengan caption "Shout out buat TARUNA TARUNA yang lagi pendidikan Akpol !! Ga nyangka lagu gue di pake buat yel yel junior yang masuk! SUKSES YA JADI POLISI-NYA terharu dan big RESPECT @djmpn !!!!! Salam anak MEDAN #Nyeselkan #Akpol #Taruna " tulisnya.Sejak di unggah, videi tersebut telah berhasil ditonton sebanyak lebih dari 240 kali.