Ya Allah! Heboh Hujan Satu Rumah di Tebet

Oleh Aldi   ยท   28 Agu 2017 13:56 WIB   

Perlu kita ketahui bahwa proses terjadinya hujan adalah akibat dari proses kondensasi uap air di atmosfer menjadi butir air yang cukup berat untuk jatuh dan biasanya tiba di daratan. Sering kita lihat bahwa hujan biasanya terjadi di suatu daerah, sementara daerah lain cuacanya cerah dan tidak diguyur hujan.

Namun baru-baru ini sebuah fenomena alam mengenai hujan terjadi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Sebuah hujan yang biasana mengguyur satu daerah, di Tebet tersebut hujan hanya mengguyur satu rumah saja. Dan kejadian tersebut terjadi pada malam hari yang belum lama ini terjadi. Video tersebut pun direkam oleh salah seorang warga setempat.

Kejadian tersebut tepatnya terjadi pada tanggal 26 Agustus 2017 pada malam hari. Video tersebut mendadak menjadi viral setelah diunggah seorang pengguna Twitter @febricil dan video tersebut cepat menyebar ke berbagai macam media sosial.

Dalam rekaman video berdurasi selama 15 detik itu, terlihat hujan hanya membasahi sebuah rumah besar di wilayah Tebet Barat Dalam atau tepat di belakang Hotel Ibis. Sementara rumah-rumah di samping dan depannya sama sekali tak tersentuh air hujan. Penasaran kan? simak video berikut.

(Source: viva.co.id)