Wuihh, Yamaha R15 Ditemukan di Dalam Sungai... Siapa Pemiliknya Ya?

Oleh Indah Kusumawardani   ยท   27 Feb 2018 18:00 WIB   
Setiap orang memang hampir semuanya memiliki kendaraan umumnya motor. Mulai dari motor yang biasa hingga motor dengan model yang beraneka ragam dimiliki oleh berbagai masyarakat.

Jika pria yang mengendarai motor tersebut, tentu akan menginginkan motor cowok yang keren dan memiliki body yang sangat besar. Contohnya saja motor Yamaha R15 yang juga banyak diminati oleh para cowok pcinta motor.

Tapi, baru-baru ini penemuan mengejutkan ditemukan oleh seorang pemancing di kawasan sungai yang menemukan motor jenis tersebut di dalam sungai yang ia gunakan untuk memancing tersebut.

Motor Yamaha R15 berwarna merah dan putih tersebut bernomor polisi W 4717 OL ditemukan di dasar Sungai Sidoarjo.

Akibatnya penemuan langka ini pun membuat geger warga sekitar lokasi sungai tempat penemuan motor Yamaha R15 tersebut.

Motor tersebut tersangkut di sungai dan dilihat oleh anak-anak yang kala itu tengah memancing di sungai.

Warga pun merasa heran dengan penemuan tak bisa tersebut namun beruntung salah satu pengguna akun Facebook membeberkan siapa pemilik sebenarnya motor tersebut.

Dikatakan bahwa motor tersebut bisa masuk ke sungai lantaran sang pemilik kendaraan dibegal di jalan tersebut hingga terjatuh ke dalam sungai.

Terlihat beberapa warga yang kebanyakan laki-laki tersebut menarik motor tersebut dari dasar sungai. Body motor tampak kotor karena terkena lumpur sungai.

Jika dilihat dari kondisi motor, kemungkinan peristiwa terjatuhnya motor tersebut ke sungai sudah terjadi cukup lama karena tampak motor sudah sangat kotor ketika diangkat oleh warga sekitar.