Wow, Tinta Tato Terbuat dari Sayuran

Oleh Ade Danty, Dika Puspita   ยท   16 Mei 2018 10:43 WIB   
Kali ini ada info unik dan menarik asal Belgia. Tato banyak digemari oleh kalangan seniman atau seseorang yang menyukai keindahan yang diapresiasikan kedalam kulit manusia dengan menggambar berbagai macam gambar sesuai keinginan costumer. 
Nah biasanya tato akan bertahan lama selama bertahun-tahun jika kita memilih tato permanen yang dapat hilang jika kita menghilangkanya menggunakan laser. Atau ada pilihan lain dengan tato tidak permanen.

Kali ini dari Belgia ada sebuah studio atau tempat mentato BECAUSE , yang bahan dari tato yang digunakan menggunakan sayuran yang ramah lingkungan, walaupun berbahan sayuran namun tetap akan bertahan lama dan awet, menurut pemilik ide ini muncul setelah berkunjung ke Perancis, dan munculah ide untuk ,membuat tato dari bahan sayuran yang lebih baik untuk kulit.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Ade Danty]