Wow ! Pengakuan Mengejutkan Wanita Ditiduri 10 Ribu Pria

Oleh Citra Orwella   ยท   13 Nov 2017 08:04 WIB   
GwynethMontenegro, (39),wanitaasal Australia yangtelah 12 tahun bekerja di industri prostitusi membeberkan fakta-fakta mengejutkan mengenai hal-hal yangdiinginkan para mantan kliennya ketika berada di atas ranjang. Semua pengakuannya tersebutdiceritakannya didalam bukuyang baru dirilisnya, TheSecret Taboo - The Ultimate Insiders Guide To Being a Financially SuccessfulEscort.

Dalam buku yangberisi pengalamannya selama menjadi pekerja prostitusi, Gwyneth mengungkapkan bahwa mayoritas laki-laki ternyatalebih menyukai wanita dengan payudara kecil. Namun,Gwyneth menambahkan bahwa apapun bentuk tubuh wanita sebenarnya bukanlah hal yang palingpenting bagi mereka. Karenabagaimanapun bentuk tubuh wanita, itu bisa menarik perhatian mereka.

Montenegro, sepertidilansir dari The Sun,mengatakan bahwa para pria tidak hanya mencari partner seks yang usianya masih muda, namun mereka jugasesekali menyukai wanitadewasa yang usianya lebih tua. Dalam buku yang ditulisnya tersebut, Montenegro mengatakanmengenaihal yang paling pentingbagi pria adalah "perasaan dibutuhkan dan diinginkan" oleh"wanita dengan hasrat tinggi".

Mirror Onlinejuga melaporkan Montenegro bisa menghasilkan pendapatansekitar $ 2.000 (sekitar Rp27juta) per malam dari para kliennya. Namun, setelah 12 tahun di industripelacuran dia mengatakan kebanyakan pria datang kepadanya bukan untuk seks yangdahsyat melainkan karena merasa terancam dalam hubungan mereka sendiri. Gwyneth mencatat telah tidur dengan 10.091 pria. Diamengingat betul pria-pria yang pernah tidur bersamanya karena terus membuat catatan disetiap pengalamannyatidur bersama masing-masing pria.