Wow! Para Atlet Asal Bali Pulang Kampung dan Disambut Meriah

Oleh Yaya Jarkasi, Ade Danty   ยท   05 Sep 2018 14:51 WIB   

Berbagai kabar tentang ajang bergengsi Asian Games 2018 masih menjadi hal yang menarik perhatian banyak orang. Hal ini bahkan hingga kepulangan para atlet dan kru ke kampung asal mereka masing-masing menjadi topik hangat yang mengharukan banyak pihak. Seperti yang terjadi di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Hari Senin lalu dimana banyak orang datang menyambut dengan meriah kepulangan para atlet kesayangan mereka yang telah berjasa mengharumkan nama bangsa.

Terdapat 5 orang atlet yang telah menyumbangkan 2 medali emas, 1 perak, dan 1 perunggu. Mereka disambut meriah layaknya seorang pahlawan oleh para penggemar, keluarga, dan pejabat setempat. Setibanya di bandara, Ayu Sidan Wilantari, Ni Made Dwiyanti, Komang Harik Adi Putra, Cokorda Istri Agung Sanistyarani, Sanggoe Dharma Tanjung langsung dikalungi bunga.

Orang tua dan keluarga nampak memeluk mereka. Tak ketinggalan para pejabat daerah yang hadir seperti Pejabat Gubernur Bali Hamdani, dan jajaran Komite Olah Raga Nasional (KONI) Provinsi Bali. Para atlet langsung diberikan hadiah uang puluhan juta rupiah atas kerja keras mereka yang membanggakan Indonesia dan khususnya Bali.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Yaya Jarkasi]