Detik-detik Kasir Minimarket Kena Hipnotis Bule

Oleh Ati Johan   ยท   07 Mei 2018 12:45 WIB   

Kendatipengutilan dan perampokan di toko mengalami peningkatan, ironisnya hanya 9persen yang dilaporkan karena toko-toko "kehilangan kepercayaan" terhadappolisi.

Namun sayangnyakejahatan yang telah dilaporkan kepada polisi hanya sebagaian kecil sajayang bisa terungkap. Sisanya kejahatantersebut masih sajamerajarela.

Hal inilah yangmembuat para pengusaha menjadi hilang kepercayaan karena respon polisi setiapkali mendapat pengaduan tentang pencurian tersebut kurang mendapat respon yangcepat.

Kejahatan tersebut bisa terjadi diantaranya pengutilanbarang-barang yang di jual di toko sampai pencurian dengan modus hipnotisseperti yang terekam dalam CCTV berikut ini.

Seorang konsumen yang di perkirakan seorang WNA sedangberbelanja di sebuah toko retail, lalu setelah ia selesai berbelanja iamendekati kasir, entah bagaimana kemudian WNA tersebut seperti ingin menukaruang atau meminta kembaliaan, namun yang membingungkan dia dengan sangat santaimenukar uang dari laci kasir, dan kasir tersebut seperti tidak bisa menolak apayang dilakukan oleh WNA tersebut. Karena kejadian tersebut uang di kasir malahmenghilang karena WNA tersebut menukar uang lebih dari uang yang seharusnya iaterima.

Kejahatan ini menggunakan hipnotis yang membuat orangyang di hipnotis menuruti apa yang saja yang dikatakan oleh penghipnotis.Kejahatan yang sangat sulit untuk di tolak.

Dengan video ini mudah-mudahan kita menjadi lebihhati-hati dimana saja kita berada terutama para kasir atau karyawan di sebuahtoko retail. Agar selalu berhati-hati terhadap orang yang baru di kenal danmemisahkan uang dalam laci tempat uang ketempat yang lebih aman, agar apabilaterjadi tindak kejahatan semacam ini, tidak banyak terlalu di rugikan.