Wiro Sableng, Super Hero Lokal Terbaru di AoV

Oleh Nur Lella   ยท   30 Jul 2018 19:15 WIB   
Garena AOV Indonesia akhirnya mengonfirmasi bahwa Wiro Sableng akan menjadi salah satu hero di AOV. Bekerja sama dengan rumah produksi film Wiro Sableng 212, yaitu Lifelike Pictures, Garena AOV Indonesia akan menghadirkan hero lokal Indonesia pertama di AOV. Yang serunya lagi, hero ini bisa kamu dapatkan secara gratis pada Agustus mendatang.

Mungkin kamu bertanya-tanya, di antara semua hero lokal Indonesia, mengapa Wiro Sableng yang terpilih jadi hero di AOV? Produser AOV Indonesia, Hans Kurniadi Saleh, pun mengungkapkan alasannya. Kisah Wiro Sableng sendiri telah ada sejak 1967. Hal tersebut membuat hero ini jadi salah satu hero lokal dengan hak kekayaan intelektual terbaik saat ini.

Hans juga mengungkapkan bahwa Wiro Sableng merupakan hero lokal terfavorit dari survei pemain AOV. Selain itu, film Wiro Sableng 212 sendiri direncanakan akan rilis pada 30 Agustus 2018. Bisa dibilang, hal tersebut merupakan salah satu alasan utama mengapa Wiro Sableng akhirnya dijadikan hero di AOV.

Hadirnya hero ini pada Agustus mendatang merupakan proyek kolaborasi antara Lifelike Pictures, Caravan Studio, Tencent Timi Studio, Garena Indonesia, dan pihak-pihak lainnya selama berbulan-bulan. Sang aktor, Vino, bahkan ikut berpartisipasi dalam pembuatan hero ini. Namun, wujud partisipasinya masih dirahasiakan. Mungkin saja Vino jadi pengisi suara Wiro Sableng di AOV. Nah, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Pihak Garena pun masih merahasiakan detail tanggal rilis danskill Wiro Sableng saat melakukan pengumuman hero ini. Menurut kamu nih,skill apa saja yang bakal ditambahkan di hero ini? Simak video selengkapnya di atas. (Sumber: Kincir.com)