Wawancara Eksklusif Siva Aprilia Mengenai Videonya yang Viral

Oleh Ati Johan   ยท   21 Okt 2018 10:15 WIB   

Nama Siva Aprilia banyak di perbincangan oleh netizen, gara-gara nya secara tak sengaja buah dada nya tersenggol oleh siku atlet MMA. Saat itu Siva bertugas sebagai gadis ring dalam acara One Pride tvOne.

Akibatnya, Siva secara refleks langsung menutupi bagian dadanya karena tak menduga insiden tersebut. Kejadian itu terekam kamera dan disebarkan di media sosial sehingga menjadi viral. Nama Siva langsung jadi trading topik di dunia maya.

Siva Aprilia berprofesi sebagai model, di antaranya model di majalah dewasa Popular hingga majalah Splazzensation Alpha Ranger. Selain menjadi model, Siva juga diketahui menekuni profesi sebagai DJ. Seperti DJ wanita lainnya, dia tampil memukau saat memainkan turn table di sebuah pub. Lewat kepiawaiannya pada semua genre musik, tak heran bila Siva termasuk dalam jajaran DJ wanita populer yang kerap tampil di beberapa pub ternama di Tanah Air.

Sebagai gadis ring, Siva harus tahu serba sedikit ilmu bela diri, pilihan nya jatuh ke Beladiri asal Thailand, Muaythai, atau Thai boxing. Gak heran jika tubuh wanita seksi ini terjaga. Selain kemampuan bela diri nya terasah, juga lemak dan kalori di tubuhnya banyak terbakar oleh aktivitas tinggi olahraga ini.