Warna Kebahagiaan Dari Sebuah Iklan

Oleh Tomi Tamtowi, Ade Danty   ยท   21 Apr 2018 08:50 WIB   

Sebuah iklan pasti memiliki tujuan tersendiri. Selainbertujuan untuk mempromosikan suatu produk, iklan juga bisa memberikan pelajaranpelajaran yang mengandung nilai kehidupan di dalamnya. Seperti salah satu iklanyang di dibuat dan di publikasi oleh salah satu pasar terbesar yaitu Ramayana.

Di iklan yang baru saja dipublikasikan kemarin, Ramayanamencanangkan tema Warna Kebahagiaan. Didalam video tersebut, menceritakan seorang ayah yang memiliki seorang putri. Iaberjuang dan berusaha mati-matian demi membahagiakan anaknya. Berbagaikegiatan rumah tanggapun ia lakukan, mulai dari mengajari anaknyabelajar,menyetrika hingga memasak. 

Namun pada suatu saat, sanng putri mempunyaisebuah acara yang dibuat dari sekolah. Namun yang menjadi permasalahan adalahacara tersebut hanya ditunjukan untuk ibu dan anak. Sontak sang putri punkecewa karena ia takut tidak bisa mengikuti acara tersebut. 

Namun sang ayah puntak tinggal dan ia berusaha membelikan anaknya tersebut sebuah pakaian yangsangat cantik untuk anaknya. Sampai ketika pada acara tersebut dilaksanakan,sang ayah pun menemani anaknya untuk tampil di acara tersebut. 

Sang anakpunmenceritakan kekaguman dirinya terhadap ayahnya. Ia merasa bangga memilikiseorang ayah yang selalu berusaha untuk membahagiakan dirinya

Sebuah iklan memang lebih baik bila dikemas dengan bumbu-bumbu pelajaran kehidupan didalamnya.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Tomi Tamtowi]