Warisan Leluhur. Cara memasak Nasi agar Tidak Mudah Basi dan Wangi.

Oleh said sohar, S N   ยท   03 Des 2017 13:09 WIB   

Guys, ternyata memasak nasi itu tidak bisa sembaranganloh. Ada penggunaan media, tahapan dan takaran yang memang harus kitaperhatikan. Pertanyaan yang muncul,apakah akan ada dampak yang muncul pada kesehatan kita kalau cara kita memasaknasi salah? Tentu saja akan berdampak pada kesehatan kita. Tapisebelum membahas cara mengolah yang tepat, tak ada salahnya kalau kita mengenalkandungan nutrisi beras yang merupakan bentuk mentah nasi. Dalam secangkirberas yang dimasak terkandung 200 kalori

Saat diolah dalam tubuh, karbohidrat yang berada di dalam nasiakan dipecah menjadi gula darah (glukosa). Apabila tidak dibakar saat prosesmetabolisme maka akan menumpuk menjadi lemak.

Nahguys, hal yang kemudian perlu diperhatikan adalah bila Anda mengolahnya dengancara yang salah biisa- bisa hal itu justru meningkatkan risiko terhadappenyakit diabetes dan obesitas. Ngeri kan?

Nah, berikut kita lihat cuplikan Prosesi tanak nasi yang benarsehingga nasi akan sehat dan yang terpenting kalau kita mau tambahkan sedikitperasan jeruk lemon maka nasi tersebut akan tahan lama dan harum.

Selamat menyaksikan dan Jangan lupa dicoba dirumah ya!

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [said sohar]