Warga Subang Digegerkan dengan Kasus Pencurian Tali Pocong

Oleh Dika Puspita, Ade Danty   ยท   10 Jan 2019 12:09 WIB   

Pencurian tali pocong jenazah warga desa Banggala Mulya resah terjadinya pencurian tali pocong jenazah di wilayah warga. Sebuah makam dirusak orang tidak dikenal dengan 3 tali pocong di dalamnya hilang. Keluarga ahli makam meminta polisi mengusut tuntas kasus ini. Menurut keterangan kepala desa setempat, bahwa kejadian terjadi tadi malam dan kejadian ini diketahui keluarga korban saat keluarga korban berziarah ke makam keluarga dan didapati kalau kuburan rusak atau terbongkar.

Karena nampak terbongkar atau habis dibongkar oleh keluarga diperiksa dan dilihat bayinya masih utuh dan yang nggak ada cuma tali kafannya saja. Kejadian ini juga baru pertama kali terjadi di wilayah tersebut. Nampak dalam video kelurga korban pembongkaran makam, menggali makam kembali untuk memeriksa mayat bayi yang ada untuk memperjelas yang dicuri oleh pencuri dan ternyata yang dicuri tali pocongnya atau tali kafanya.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Dika Puspita]