Warga Makassar Termakan Hoax Adopsi Anak-anak Korban Gempa

Oleh Pataya   ยท   07 Okt 2018 05:28 WIB   
Ratusan warga mendatangi sebuah sekolah di Makassar untuk mengadopsi anak anak korban gempa bumi dan tsunami Palu. Hal ini meresahkan pihak sekolah serta para pengungsi lantaran berita adopsi tersebut tidak benar.
Taman Kanak Kanak dan Sekolah Dasar Yayasan Akar Panrita Manakarra menarik perhatian warga lantaran menampung 116 korban gempa dan tsunami Palu. 84 orang di antaranya anak anak, 31 orang merupakan perempuan dewasa, dan seorang laki laki dewasa. 
Masyarakat pun sempat mendengar kabar bohong bahwa anak-anak di yayasan ini siap diadopsi. Kabar yang tersebar dengan cepat melalui media sosial tersebut, meresahkan pengelola yayasan ataupun keluarga dari anak anak. Pihak keluarga berharap bahwa anak anak mereka tetap tenang dan berterima kasih kepada pihak yayasan yang telah membantu mereka dengan baik. Sementara itu pihak sekolah akan diaktifkan seperti sedia kala mulai pekan depan.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Pataya]