Wanita Kaya Raya Asal Malaysia ini Buat Heboh Mandi Pakai Uang

Oleh Fafa   ยท   19 Sep 2017 17:47 WIB   

Membuat video musik pertamanya dengan single 'I Am Me', wirausahawan asal Malaysia Datuk Seri Dr Hasmiza Othman a.k.a. Vida kini semakin sering muncul

"Meski saya sudah pernah merekam video musik sebelumnya, saya tidak pernah merilisnya karena menurut saya harus benar-benar menangkap lagu dengan sempurna," ujarnya.

"Jadi saya menyisihkan waktu dan anggaran untuk syuting video single saya yang lain. Disutradarai oleh Ghaz Abu Bakar, saya rasa video ini lebih 'I Am Me' dan saya berharap bisa meluncurkan video ini pada tanggal 30 September," ujar wamita jutawan berusia 45 tahun ini kepada New Straits Times.

Video yang luncurkan ini membuat netizen heboh dan lebih banyak lagi dibagikan di Instagram oleh seorang anggota Reen Emran, yang diyakini sebagai salah satu anggota kru produksi.

Dalam video itu ia memamerkan kekayaannya berupa uang, emas dan barang mewah. Namun aksinya ini rupanya mendapat kecaman dari netizen. Karena Vida diklaim terlalu memamerkan hartanya.

Ditanya berapa banyak yang dikeluarkan untuk membuat video musik baru ini. Vida pun menolak untuk menjelaskan, ia mengatakan tak ingin membuat orang Malaysia lebih marah karena dianggap pamer.

"Gambaran mewah ini seharusnya menginspirasi orang untuk bekerja keras, bukan berarti hanya sekedar memamerkan kekayaan saya," kata Vida.

(Source: nst.com.my)