Wanita Ini Pergoki Suami Selingkuh,Si Pelakor Malah Posting Ini, Warganet Geram.

Oleh Ade Danty   ยท   18 Mar 2018 12:57 WIB   

Beberapa bulan belakangan ini warganet dihebohkan dengan kasus perselingkuhan. Para pria yang sudah beristri menjadi sasaran pelakor.

Istilah pelakor ditujukan untuk para perempuan yang telah merebut suami orang. Warganet mengaku geram dengan ulah pelakor, sudah banyak rumah tangga orang yang hancur karna ulah pelakor.

Parahnya lagi, si pelakor tak pernah merasa bersalah sedikit pun telah merebut suami orang. Ia malah menyalahkan istri sah dari pria yang ia pacari.

Kejadian serupa baru saja terjadi, seorang wanita bernama Ariestica mengaku telah dikhianati suaminya.

Suami Ariestica selingkuh dengan wanita lain yang bernama Wie Aprilia. Ariestica mempergoki keduanya sedang asik berduaan didalam mobil. Si pelakor meminta suami Ariestica untuk mengajari dirinya menyetir mobil.

Saat ditanya, suami Ariestica mengaku kalau wanita tersebut seorang wajib pajak, yang hanya meminta tolong untuk diajari menyetir.

Ariestica sudah tahu kalau suaminya selingkuh sejak 6 bulan yang lalu, namun baru kali ini ia menangkap basah suaminya dengan pelakor yang bernama Wie Aprilia.

Ariestica sempat mengungkapkan kekesalannya lantaran pelakor dan suaminya memblokir akun media sosialnya.

Tak tinggal diam, si pelakor juga sempat membuat status di akun facebooknya yang bernama Wie Aprilia, ia malah menyalahkan Ariestica. Padahal jelas-jelas kalau dirinya yang salah, dan telah mengambil suami Ariestica. Mengambil hak atau milik oranglain merupakan perbuatan yang tak pantas, karma masih berlaku, bisa saja kamu akan bernasib sama jika mengambil hak orang.