Wanita Ini Nekat Main Hape Di Tengah Jalan Raya

Oleh Citra Orwella   ·   01 Nov 2017 07:26 WIB   
Sudahkerapkali diingatkan bahwa kita dilarang bermain HP ketika megemudi di jalanraya. Peraturan itu sejatinya dibuat bukan hanya sebagai peraturan semata. Bermainhape dapat membuat pengendara kehilangan fokus ketika sedang menyetir di jalan. Hal ini dikarenakan, pengendarakendaraan harus membagi konsentrasinya menajdi dua yaitu menyetir dan mengurusihandphonenya.

 Sebuah video aksi wanita di Vietnam ini menajdi viral. Pasalnya, dia asyikbermain handphone sambil mengendarai motor. Alih-alih fokus pada endaraannya,wanita ini justru berhenti di tengah jalan, tanpa peduli kendaraan lain yanglewat akibat terlalu fokus pada gadget yang dia pegang. Walaupun sudah di klakson berkali-kali, wanita tersebut tetap memainkangadgetnya di tengah jalan. Akhirnya, seorang bule datang menghampiri danmeminta wanita tersebut untuk minggir dulu ke jalan raya. Bukannya sadar bahwakelakuannya mengganggu lalu lintas, wanita ini justru masih asyik bermaindengan handphonenya. Karena kesal, bule tersebut akhirnya mengambil paksa HPtersebut. Dia juga menyeret motor yang digunakan wanita tersebut ke pinggirjalan.

Wanita itu tampak tetap bertahan di motornya. Sementara polisi yang berada di sekitar jalan tersebut hanya melihat dari kejauhan kelakuan warganya tersebut. Kejadian ini terekam melalui kamera yang ebrada di dashboard mobil yang dikendarai bule tersebut.