Wanita ini Jadi Korban Penipuan, Dibuang dan HPnya Dicuri

Oleh Virgiawan Nurrahmat Perdana   ยท   25 Jun 2018 20:43 WIB   
Seorang wanitaasal Cibadak, Sukabumi menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh seorangpelaku pria dan wanita yang ia kenal belum lama. Dalam kejadian ini. Korbandibawa ke suatu tempat dan diturunkan di daerah cikidang dan kemudian ditinggalpergi, tidak hanya itu, hp korban pun juga diambil oleh kedua pelaku.

Sang wanita ini menjadi histerisdan seperti orang linglung karena ia diturunkan ditempat yang ia tidakdiketahui serta hp korban pun dicuri sehingga ia tak bisa menghubungi rekanatau keluarganya di rumah.

Lalu warga yang merasa kasian punakhirnya ingin menolong korban namun diketahui korban tak membawa identitassama sekali. Kemudian salah seorang warga pun merekam kejadian ini untukmembantu kerabat korban dapat menemukan korban.

Hal ini pun kemudian mendapattanggapan yang beragam dari warganet, bahkan salah seorang warganet menyebutkanjika wanita ini hanya berpura-pura dan modus baru untuk mengemis agar dikasianidan diberi uang, dan juga ada warganet yang membenarkan kejadian ini benar dansesuai dengan yang diberitakan.