Parah! Pemotor Ini Pegang Payudara Cewek Depok.

Oleh Ade Danty   ยท   12 Jan 2018 13:37 WIB   

Kasus pelecehan seksual memang saat ini sedang marak terjadi di Indonesia. Para pelaku pelecehan pun tidak pandang bulu dengan lokasi ia melancarkan aksinya. Bahkan ditempat umum pun sering terjadi kasus pelecehan seksual. 

Biasanya para pelaku pelecehan seksual melakukan hal yang tak pantas ke korbannya. Hal ini sangat meresakan kaum hawa. Dibeberapa kasus, pelaku pelecehan seksual berhasil ditangkap pihak kepolisian.

Nah baru-baru ini terjadi kasus pelecehan seksual yang menimpa seorang wanita yang sedang berjalan kaki sendirian di Jalan Kuningan Datuk, Margonda, Depok, tepat berada dibelakang Bank Mandiri Margonda.

Kejadian ini terjadi disiang bolong, pukul 14.29 WIB, Pada hari Kamis 11/01/2018. Kasus pelecehan seksual yang menimpa wanita ini berhasil terekam kamera cctv.

Korban pelencehan seksual ini bernama Amanda. Ketika ia sedang jalan sendirian, tiba-tiba seorang pria mengendarai motor bernomor polisi B 3720 EA melakukan aksi pelecehan seksual terhadapnya. Dan pergi begitu saja.

Saat ini Amanda sudah melaporkan kasus pelecehan seksual yang menimpa diri. Didalam video ini terlihat jelas pria tersebut melakukan hal yang tak pantas ke korbanya.