Wanita Asal Malang Tewas Terseret Kuda yang Ditungganginya

Oleh Ati Johan   ยท   13 Agu 2018 14:22 WIB   
Ajal atau kematian manusia siapa yang akan tahu, karena itu sebagai manusia kita hanya bisa berbuat kebajikan yang bisa menjadi amalan kita disana. Seorang gadis asal Malang bernama Dia Rahmawati (19) meninggal dunia terseret kuda yang ditungganginya saat Berlibur di Biltar.

Dia Rahmawati adalah warga Desa Sumberoto, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Gadis itu tewas pada Minggu (12/8/2018) di wisata alam Gogoniti, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar. Dia tewas terseret kuda yang ditungganginya. Kuda cokelat yang saat itu tungganginya tiba-tiba marah tak terkendali hingga korban jatuh dan terseret hampir 50 meter.

Insiden tersebut terjadi pukul 14.45. Sebelumnya Dia menunggangi kuda berwarna putih, namun setelah itu ganti naik kuda warna cokelat, tanpa mau di dampingi pawang karena merasa sudah Dan awalnya kuda tersebut berjalan pelan-pelan, namun tiba-tiba kenceng sehingga tidak bisa dikendalikan hingga korban jatuh, dan kaki korban tersangkut hingga terseret 50 meter. Korban mengalami luka yang cukup parah di sekujur tubuh terutama kepala, sampai korban meninggal dunia.