Walah, Dyrga Dadali Sebut Irwan Sumenep DA2 Plagiat Gaya Menyanyinya

Oleh Ati Johan   ยท   19 Feb 2019 20:13 WIB   

Vokalis Dadali Band, Dyrga kembali menarik perhatian lantaran kritikannya kepada jebolan "D'Academy 2" atau biasa disebut "DA 2", Irwan Sumenep, ungkapan kekecewaannya disampailan Dyrga di akun instagramnya karena Dryrga merasa Irwan DA 2 menyanyi dsn bergaya seperti dirinya dan tidak memiliki karakter vokal sendiri.

Dengan beredar dan viralnya ungkapan tersebut di media sosial Irwan cukup tersinggung disebut plagiat. Bahkan Irwan sempat memberikan klarifikasi gaya menyanyinya memang seperti ini dan dia tidak ada niat untuk ikut atau meniru gaya seseorang.

"Sebelumnya sorry banget ya bro... gwa g pernah ngerasa gw niru2 lu... gw nyanyi ya apa adanya gw ... ngapain lu merasa gw yang niruin lu... harusnya lu berbangga lah, gw bawain lagu lu... dan intinya gw g pernah niru2 suara karakter lu ... gwa nyanyi atas dasar karakter gwa sendri buktinya di ujung2 lagu gwa kasih melayu ... darimananya gwa niruin lu... @dyrganp_dadali," balas Irwan. "Sekali lagi gw sorry gw g ad yg namanya gw niru2... coba pantengin lagi tuh video kalo mang gwa niruin lu... mkasih...!!!"

Beberapa netizen merasa hal yang dilakukan Dryrga tidak seharusnya terjadi, entah kenapa akhir-akhir ini vokalis band satu ini malah menjadi kritikus, segala di komen. Apa tidak sebaiknya DM saja, bila ada hal-hal yang tidak berkenan.