Wakil PM Malaysia Ingin Tingkatkan Kerjasama dengan Indonesia

Oleh Achmad Kurniansyah Thalib, Ade Danty   ·   01 Nov 2018 16:17 WIB   

Perdana Mentri Malaysia, Anwar Ibrahim berjanji akan meningkatkan kerjasama Indonesia dan Malaysia dalam berbagai bidang. Wakil Perdana Mentri yang juga merupakan Tokoh revormasi tersebut, menjadi pemateri pada kuliah umum di Universitas Negeri Padang Sumatera Barat.

Dalam pemaparannya Anwar yang pernah dipenjara oleh lawan politiknya itu menyampaikan pujian kepada Sumatera Barat yang telah melahirkan tokoh-tokoh nasional. Suami dari Wakil perdana menteri Malaysia Wan Azizah Wan Ismail ini juga menyebut ingin Meningkatkan kerjasama antara Negeri Jiran Malaysia dengan Sumatera Barat khususnya di bidang pendidikan dan sastra budaya.



Hari Senin ini, Anwar Ibrahim akan terima gelar doktor honoris causa dari Universitas Negeri Padang. Kekuatan budaya luar biasa yang menghasilkan toko-toko besar sebelum dan sesudah kemerdekaan dalam berbagai bidang. Sastrawan mengapresiasi soal kerjasama sastra budaya.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Achmad Kurniansyah Thalib]