Wajah Lebam Ratna Sarumpaet Diduga karena Operasi Plastik, Bukan Dipukuli

Oleh Ati Johan   ยท   03 Okt 2018 12:09 WIB   

Sebuah foto RatnaSarumpaet berwajah lebam beredar di media sosial, beberapa pemberitaanmengatakan bahwa Ratna diduga dianiaya oleh beberapa orang tak dikenal usai menghadirikonferensi dengan beberapa peserta dari luar negeri. 

Namun beberapa fakta kinitimbul bahwa muka lebam yang dialami oleh Ratna Sarumpaet disebabkan karena operasiplastik bukan karena dianiaya seperti yang beredar selama ini, hal ini diketahudari hasil penyelidikan di sebuah klinik bedah di kawasan Menteng,Jakarta Pusat. Penyelidikan ini dilakukan oleh dua Polda yakni Jawa Baratdan Metro Jaya. Dokumen hasil penyelidikan tersebut beredar di kalanganwartawan.

Pihak kepolisianjuga menyelidiki tidak ada saksi mata di Bandara Husein Sastranegara Bandungyang melihat aksi pengeroyokan dan tidak ada daftar manifes atas nama RatnaSarumpaet. Dan dilihat dari rekening Ratna dan anaknya ada tiga kali danakeluar yang didebet di Rumah Sakit Khusus Bedah Bina Estetika masing-masing sebesar Rp25 jutapada tanggal 20 September 2018, Rp25 juta pada tanggal 21 September, dan Rp40juta pada tanggal 24 September 2018. Dan hal ini juga diperkuat dengan rekamanCCTV di klinik tersebut dan buku daftar pasien.