Wah! Rumah 'Bohemian Rhapsody' di Blitar Mendadak Viral

Oleh Annisa Faradilla, Ade Danty   ยท   19 Nov 2018 09:48 WIB   

Film " Bohemian Rhapsody" memang tengah menjadi topik pembicaraan sejak filmnya mulai tayang di bioskop, Film yang menceritakan tentang kehidupan pribadi dari vokalis Queen yaitu Freddie Mercury Boomingnya film tersebut rupanya sampai ke Blitar,Jawa Timur pasalnya di sana terdapat sebuah gedung yang mirip gereja tua yang di terasnya terdapat tulisan Bohemian Rhapsody.

Bagunan kuno yang bergaya Eropa tersebut memiliki luas 64 meter persegi dan berdiri di lahan seluas 800 meter persegi. Rumahnya terdapat empat pilar, dua di sebelah kanan dan dua di sebelah kiri keduanya sama sama berukuran besar dan terdapat juga menara di bagian kiri dan kanan atas, di salah satu menara ada yang bertuliskan ANNO 1806 dan satunya lagu juga terdapat tulisan kastil.

Sebelum rumah ini dibeli oleh seorang pemborong bernama Muslikah (54) di tahun 2005 yang berasal dari Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Garum, Blitar. rumah ini di miliki oleh seniman asal Blitar bernama Trimo Istiono. Muslikah menuturkan kalau rumah ini memang sengaja di biarkan kosong, namun setahun belakangan ini, rumah tersebut di tempati oleh kerabatnya. rumah ini pun belum pernah sama sekali di renovasi, didalamnya hanya terdapat tiga ruangan.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Annisa Faradilla]