Wah! Inilah 5 Taman Hiburan Tak Lazim Di Dunia

Oleh Helmi, Aldi   ยท   10 Feb 2018 12:00 WIB   
Ditaman ini segala cara, gaya, dan imajinasi seks dijadikan layaknya pertunjukan. Bahkan didalamnya ada pernak-pernik dan "alat bantu seks" yang juga sering disebut sebagai "sex toys". 
Jangan kaget jika anda masuk ketaman-taman ini anda bisa melihat orang bugil dan patung-patung dengan pose-pose kama sutra.

Video viral ini terasa sangat vulgar, meski vulgar dalam bahasa kekinian justru bisa diangap sebagai "seni" namun hal -seni- ini tidak mungkin di import ke Indonesia. Bagaimana tidak patung-patung vulgar itu tidak hanya memperlihtkan lekuk tubuh manusia, tapi juga berikut alat vitalnya.

Dari ulasan ini kita bisa membayangkan bagaimana dunia sekarang ini semakin berkembang kesegala arah dan kita tidak lagi bisa membedakan mana dunia barat dan mana dunia timur. Tentu hal negatif dan positifnya ada. Meski sering kali hal itu menjadikan kita seperti orang yang kehilangan identitas.

Pernah ada survey di Amerika bahwa anak-anak remaja lebih banyak melihat / menonton film porno dibanding orang tua mereka. Hal ini tentu saja mengkhawatirkan. Beberapa sosiolog Amerika bahkan mengatakan ini akan membentuk imajinasi mereka tentang apa itu seks.

Dari imajinasi masing-masing individu ini yang paling menakutkan adalah disorientasi seks yang justru dapat menularkan fantasi-fantasi seks yang mengerikan.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Helmi]