Waduh, Tyas Mirasih Dilaporkan Ke KPAI, Karna Bawa Lari Anak Yatim, Kok Bisa?

Oleh Ade Danty   ยท   10 Mar 2018 10:31 WIB   

Artis cantik asal Indonesia baru saja mengalami kejadian nahas. Tyas Mirasih dituduh seorang wanita paruh baya yang bernama Maryke Harris Pohu. Maryke menuduh Tyas telah mengambil hak asuh cucunya yang bernama Amandine Cattleya Billy.

Amandine merupakan anak dari sauadara Tyas Mirasih. Amandine kehilangan kedua orangtuanya, dan kini ia dirawat oleh Tyas Mirasih. Diakun instagram Tyas sangat banyak foto kebersamaan Tyas dan Amandine, keduanya sangat kompak bagaikan ibu dan anak.

Namun, kini nenek dari Amandine malah melaporkan Tyas ke KPAI. Tyas dituduh melarikan Amandine.

Tahun 2012 lalu Amandine kehilangan ayah kandungnya yang merupakan anak dari Maryke, otomatis hak asuh Amandine jatuh ketangan ibu kandungnya yang bernama Sysilia. Seminggu kemudian Sysilia meninggal dunia, menurut informasi yang beredar Tyas Mirasih berjanji ke Sysilia untuk menjaga anaknya. Oleh karna itu Tyas merawat Amandinr.

Dan kini Amandine terlihat sangat akrab dengan Tyas karna keduanya terlihat seperti ibu dan anak.

Namun nenek Amandine yang bernama Maryke tidak terima jika Amandine menjadi model Endorsement bersama Tyas. Bahkan Maryke menyebutkan kalau Tyas telah mengeksploitasi anak yatim yaitu Amandine.