Waduh, Syahrini Foto Di Bahu Jalan Tol Surabaya, Warganet Protes, Karna Ini..

Oleh Ade Danty   ยท   08 Mar 2018 14:16 WIB   

Artis cantik yang selalu identik dengan kalimat unik seperti cetar membahana, ulala, dan maju mundur cantik, saat ini sedang menjadi perbincangan warganet.

Foto Syahrini diakun instagram miliknya yang bernama @princessyahrini, mendadak diserbu warganet. Unggahan Princes Syahrini menuai kontroversi dari warganet.

Dalam foto tersebut, terlihat Syahrini sedang berpose di Jalan Tol di salah satu daerah di Indonesia.

Unggahan Syahrini dilengkapi dengan caption yang menggelitik. Begini isi caption unggahan Syahrini " melangkah manjaah di Jalan Tol Surabayaah... yaaaa... khannn..". Setiap unggahan Syahrini memang selalu menuai komentar warganet.

Namun baru beberapa saat diposting, unggahan Syahrini yang satu ini malah menuai banyak komentar warganet.

Warganet banyak yang protes dengan aksi Syahrini. Mereka beranggapan kalau hal yang dilakukan Syahrini salah. Warganet mempertanyakan hal tersebut ke akun instagram Jasa Marga Tol Surabaya yang bernama @official_jasamarga, mereka bertanya apakah boleh berpose di jalan tol. 

Dan menurut sejumlah warganet, aksi Syahrini bisa membahayakan para pengguna jalan lainnya. Namun salah seorang netizen berkomentar, saat pemotretan berlangsung ada petugas yang menjaga bahu jalan agar tetap steril.

Melihat hal ini, salah seorang warganet berkomentar lucu, ia menyebutkan kalau Syahrini foto di rel kereta api,  maka kereta api-nya yang akan berhenti. Komentar ini disampaikan oleh akun instagram @amalya_indah.