Seorang Youtuber Protes ke MNC TV, Gara-gara Ini

Oleh Yaya Jarkasi, Ade Danty   ยท   07 Okt 2018 08:22 WIB   

Nessie Judge, seorang youtuber menjadi perbincangan di media sosial belakangan ini. Hal tersebut karena Nessie dengan berani melakukan protes kepada salah satu stasiun televisi yang dianggap mengganggu ketenangannya.

Youtuber yang konten channelnya berisi materi horor atau misteri ini mengeluh lantaran pihak MNC TV dan Multivison Plus melakukan proses syuting hingga pukul 02.00 dini hari. Proses syuting tersebut dilakukan tepat di depan rumah keluarga Nessie.

Meski keluarga Nessie telah menegur yang bersangkutan secara langsung, tapi nyatanya pihak tersebut tidak terima dan malah balik marah. Nessie dan keluarganya terganggu dan terpaksa menegur mereka lantaran suara-suara berisik dari genset serta teriakan-teriakan masih terdengar di waktu-waktu yang seharusnya orang-orang pada istrahat. Karena merasa diacuhkan, pihak Nessie akhirnya melapor ke pihak yang berwajib. Namun, lagi-lagi Nessie merasa tidak mendapat penyelesaian yang sesuai harapannya dan keluarga hingga akhirnya ia membuat video di story instagramnya dengan menceritakan hal tersebut.

Hal ini pun langsung menjadi perhatian banyak orang dan pemberitaan oleh beberapa portal berita. Akun instagram Nessie @nessiejudge dan saudaranya @nazjudge yang sempat merekam kejadian dimana keluarga Nessie menegur pihak yang melakukan syuting, namun malah marah-marah itu banjir pesan dari para netizen. Nessie dan saudaranya sekaligus mengajak orang-orang agar berani menyuarakan hal-hal yang menjadi hak mereka atau jika memang berada di jalur yang benar, seperti yang dialaminya tersebut.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Yaya Jarkasi]