Waduh! Rumah Ini Tidak Memiliki Akses Masuk, Kok Bisa?

Oleh rio raharjo, Ade Danty   ยท   14 Sep 2018 17:16 WIB   

Kejadian aneh menimpa seorang warga bernamaEko Purnomo. Rumah yang selama ini didiaminya, dengan sengaja ditinggalkanbegitu saja. Bukan tanpa alasan ia pergi dari rumah itu. Saat dilansirTribunJabar.id, diketahui, rumah milik Purwanto yang letaknya di KampungSukagalih, Desa Pasirjati, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung tersebut, telahditutupi bangunan tetangga di sekitarnya. Tidak tanggung-tanggung, penutupanakses jalan ke rumah tersebut meliputi semua sisi, yakni sisi depan, belakang,kanan dan kiri.

Sebelumnya, menurut penuturan Eko, 8 tahunyang lalu, jalan di sekitar rumahnya masih bisa diakses. Namun sekarang akses tersebuttelah ditutup sejak ada warga yang membeli dan membangun rumah persis di kawasanitu. 

Wilayah ini memang sudah sejak dulu dikenal sebagai kawasan padatpenduduk, selain wilayah Kiaracondong. Saat ditanya kelanjutan kasus tersebut,Eko mengaku akan terus memperjuangkan agar tetangganya dapat membuka jalanmasuk ke rumahnya.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [rio raharjo]