Waduh, Pria Asal Mojokerto Pingsan di Atas Pohon, Kok Bisa?

Oleh Pataya, Ade Danty   ยท   04 Agu 2018 08:04 WIB   
Seorang buruh di Mojokerto tiba-tiba pingsan saat tengah memotong ranting sebuah pohon pada Kamis siang. Belum diketahui penyebab pria ini pingsan, namun diduga ia pingsan akibat kelelahan. Proses evakuasi pun berjalan dramatis karena korban berada di atas pohon. 
Evakuasi Heri Anggoro dilakukan dengan bantuan teman-temannya. Agar tidak terjatuh, teman-teman korban mengikat tubuh korban. Sejumlah warga yang melihat kejadian tersebut tidak dapat berbuat banyak, karena tidak memiliki peralatan yang cukup memadai. 
Korban akhirnya berhasil dievakuasi setelah mobil crane milik Dinas Lingkungan Hidup didatangkan dan menurunkan korban dari pohon setinggi 15 meter tersebut. Warga menduga korban pingsan akibat mengalami kelelahan. Setelah berhasil diturunkan korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.
Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Pataya]