Waduh! Meghan Markle Lupa Copot Label Harga di Gaun yang Dikenakannya

Oleh Yaya Jarkasi, Ade Danty   ยท   25 Okt 2018 17:57 WIB   

Meghan Markel kembali membuat heboh dunia maya dengan kesalahan yang dilakukannya saat tengah melakukan kunjungan ke Tonga. Wanita yang kini berstatus sebagai Duchess of Sussex setelah menikah dengan Pangeran Harry tersebut menjadi sorotan saat dirinya berjalan diatas red carpet lantaran di gaunnya terdapat label harga yang masih bergelantungan dibagian bawah gaun.

Sontak hal ini mengundang perhatian banyak orang. Namun, sebagian warganet memaklumi kesalahan itu dan mengganggap hal tersebut hal yang wajar.

Meghan Markle dan Pangeran Harry yang saat ini masih dalam perjalanan ke berbagai negara seperti Australia, Tonga, Selandia Baru dan Fiji

Pasangan serasi ini telah beberapa kali menjadi pemberitaan dunia seperti berita yang baru saja beredar. Setiap gerakan mereka selalu menjadi perhatian banyak orang, sehingga seolah tak boleh ada sedikit pun kesalahan yang mereka lakukan.

Namun, meski begitu tetap banyak orang yang membela Meghan Markle dan mengatakan kesalahan mengenai label harga tersebut tidak mengurangi kecantikan dan keanggunannya. Dikabarkan bahwa harga gaun merah yang dikenakan wanita 37 tahun tersebut adalah 444 dollar atau kurang lebih Rp 7 juta.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Yaya Jarkasi]