Waduh! Dea Imut Jadi Korban tabrak lari

Oleh Annisa Faradilla, Ade Danty   ยท   05 Des 2018 18:14 WIB   

Pesinetron cilik yang sudah dewasa Dea Annisa alias Dea Imut melaporkan tabrak lari yang ia alamai di kawasan Depok Jawa Barat. Dea imut yang baru saja pulang dari syuting di Bogor dan ingin menuju pulang ke kediamannya di kawasan Depok, tiba-tiba saja ada sebuah mobil yang berusaha menyerobot mobil dea saat kondisi jalanan yang sedang macet.

Dea yang saat itu sedang membawa kendaraannya sendiri ditemani oleh satu asistennya, saat di serobot mobil tersebut pun menabrak mobil yang di kendarai oleh Dea. Kejadian tersebut terjadi pada Senin (3/12/2018) pukul 19:25 WIB. Dea pun sempat mengajak si pengemudi yang menabrak mobil itu untuk berbicara baik-- baik, namun yang bersangkutan menolak mentah- mentah ajakan Dea, bahkan pengemudi tersebut marah- marah karena tidak mau di ajak ke kantor polisi.

Henry sebagai kuasa hukum Dea menegaskan demi meminta pertanggung jawaban dan itikad baik si pelaku, ia menghimbau kepada si pemilik mobil untuk menhubunginya, Dea sempat memfoto mobil dan plat mobil yang menabrak kendaraannya , B 2224 X PANDER diminta untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, jika tidak ada itikad baik maka pihak Dea imut akan membawanya ke jalur hukum, tegas Henry.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Annisa Faradilla]