Vulgar, Sejumlah Siswa Blitar Joget Erotis di Kelas

Oleh Indah Kusumawardani   ยท   09 Feb 2018 17:25 WIB   
Siapa yang menyangka bahwa dunia pendidikan semakin hari semakinmemprihatinkan saja. Bahkan banyak para moral siswa yang semakin rusak danmembuat orang mengelus dada lantaran tingkah laku siswa zaman sekarang.

Usai beberapa waktu yang lalu heboh kasus penganiayaan guruhingga tewas dan juga siswa yang menantang guru berduel. Kini goyangan erotisjustru dipertontonkan oleh sejumlah siswa di Blitar.

Di dalam unggahan video yang beredar, tampak 4 pasangan yangmasih mengenakan seragam sekolah lengkap asyik berjoget dengan goyangan yangtak lazim.

Kedelapan pelajar ini berjoget erotis tanpa ada rasa malusama sekali. Sontak hal ini membuat prihatin sejumlah kalangan masyarakat yangmerasa moral siswa sudah semakin hancur.

Hal yang semakin membuat emosi dan juga kecewa adalahkeempat siswi SMA yang ikut berjoget semuanya mengenakan hijab.

Usut punya usut kedelapan siswa merupakan pelajar di salahsatu sekolah yang ada di Kota Blitar.

Meski begitu mereka tampak sangat asyik berjoget hinggasaling menyentuh bagian tubuh pasangan masing-masing.

Sejumlah warga Blitar yang ditanyai pendapatnya punmengungkapkan kekecewaannya dan pendapatnya bahwa hal tersebut tidak seharusnyadilakukan oleh para pelajar tersebut.

Bahkan, bukan hanya warga saja yang menyayangkan haltersebut. Kasus ini juga menjadi sorotan pihak kepolisian yang akan mencaritahu dan mengusut tuntas kasus ini.