Viral Wanita India Nyaris Jatuh dari Kereta yang Melaju Kencang

Oleh Sesar Aji   ยท   05 Okt 2018 06:06 WIB   

Sungguh masih beruntung nyawa PoojaBhosale ketika hampir saja ia terlempar dari kereta yang dinaikinya. GadisIndia yang berusia 17 tahun ini masih dapat diselamatkan oleh orang-orang disekitarnya dengan menarik tubuhnya ke atas kereta kembali.

Saat itu Pooja dalamperjalanannya menaiki kereta apidariGhatkopar menuju Vikhroli, duduk di pinggirpintu kereta yang terbuka. Dari video yang beredar, terlihat ia sengajamengeluarkan sebagian tubuhnya ke luar dan bergelantungan di pintu kereta yangmelaju kencang. Namun sepertinya ia terkejut ketika ada kereta yangdatang dari arah berlawanan hinggatiba-tiba melepaskan genggaman tangannya dari pintu kereta.

Beruntung orang-orangdi sekitarnya melihat ia saat hampir terjatuh dan segera ditolong. Pooja puntidak mengalami luka serius, hanya luka kecil dan diperbolehkan pulang kerumahnya setelah sebelumnya dibawa ke rumah saki.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Sesar Aji]