Viral Video Sepasang Pelajar Terciduk Warga Sedang Berbuat Mesum di Majene

Oleh Sesar Aji   ·   14 Feb 2019 17:18 WIB   

Sebuah video mesum anak sekolah viral beredar di Kebupaten Majene, Sulawesi Selatan. Video tersebut dengan cepat menyebar lewat aplikasi chat WhatsApp.

“Videonya beredar dari grup ke grup WhatsApp. Mereka berbuat mesum di bawah pohon kelapa, alasnya juga pakai daun kelapa,” kata Kevin, salah satu warga yang mendapatkan video pelajar mesum tersebut.

Dalam video yang berdurasi 14 detik itu, sejoli yang sedang dimabuk asmara ini kaget saat dipergoki warga yang tiba-tiba datang sambil merekam aksi indehoy mereka. Si gadis langsung berdiri dan membetulkan rok serta pakaian dalamnya. Begitu pula dengan si pria yang seketika memperbaiki celananya.

Menurut informasi yang beredar, pemeran pria dalam video tersebut adalah pelajar SMA, sedangkan pemeran perempuanya masih duduk di bangku SMP. Kini perbuatan mesum itu sudah dalam penyelidikan oleh polisi.

“Iya benar, saat ini sedang dilakukan oleh penyidikan oleh Satuan Reserse Kriminal. Untuk saat ini kita belum rilis (hasilnya) secara detail, masih pemeriksaan,” ujar Kapolres Majene AKBP Asri Effendy kepada Liputan6, Rabu (13/2).