Viral Video Sekelompok Remaja Bully Seorang Kakek, Undang Kemarahan Warga

Oleh Sesar Aji   ยท   13 Mei 2019 20:37 WIB   

Kelakuan sekelompok remaja di Sijangkang, Selangor, Malaysia membuat marah warga setempat. Pasalnya baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan para remaja tersebut sedang membully seorang kakek hingga merasa kesal.

Dalam video yang diunggah akun Facebook bernama Mohamad Khairul Jacksparrow pada Minggu (12/5), tampak para remaja yang rata-rata berusia belasan tahun itu mengambil peci atau kopiah si kakek.

Kemudian salah seorang dari mereka duduk di atas motor si kakek dan menggoyang-goyangkannya saat si kakek turun dari motor untuk meminta pecinya kembali. Saat si kakek datang, motor matic itu malah dijatuhkan ke lantai sehingga kakek tersebut terpaksa menegakkan motor itu sendirian.

Pria tua itu sempat mengungkapkan kekesalannya, tetapi malah dibalas dengan ejekan dan melemparkan sampah kepadanya. Bahkan, ketika si kakek itu hendak pergi dengan motornya, para remaja tersebut masih mengejeknya di depan wajah si kakek.

Warga yang marah usai melihat video itu langsung beramai-ramai mengejar dan menangkap kelompok remaja nakal tersebut. Dalam video yang terpisah, tampak penduduk desa terlihat mengumpulkan mereka di satu tempat setelah mengidentifikasi, namun tidak diketahui hukuman apa yang mereka dapat.