Viral Video Remaja Gotong Motor Rusak Sambil Bonceng Motor Sejauh 82 Km

Oleh Sesar Aji   ·   08 Mei 2019 04:42 WIB   

Sepeda motor yang mogok di jalan umumnya akan dibawa ke bengkel oleh si pengendara dengan cara didorong atau dinaikkan ke atas mobil. Tapi hal di luar dugaan dilakukan oleh seorang remaja asal Malaysia ini ketika motor miliknya rusak. Ia menggotong kendaraan roda duanya itu sambil membonceng motor temannya.

Kisah ini bermula saat Muhammad Shah Raziq Mohd Salleh (17) pergi berlibur bersama teman-temannya di Pantai Port Dickson, Negeri Sembilan, yang berjarak 82 kilometer dari rumah mereka di Melaka, Malaysia.

Tiba-tiba musibah kecil terjadi saat hendak pulang seusai liburan, ban motor salah satu teman Raziq bocor. Sialnya lagi mereka tak menemukan bengkel dan tambal ban meski sudah mendorong jauh motor tersebut.

Karena hari sudah semakin sore dan kaki mereka tidak kuat lagi mendorong motor, akhirnya Raziq nekat melakukan aksi yang bisa dibilang ‘greget’ itu.

“Kami sudah tak kuat lagi mendorongnya, jadi aku memutuskan agar temanku duduk dibelakang motorku, sembari memegang motornya sendiri," jelas Raziq.