Viral Video Model Cilik China Ditendang Ibunya karena Lelah Jalani Pemotretan

Oleh Sesar Aji   ยท   13 Apr 2019 06:12 WIB   

Seorang ibu di Provinsi Zhejiang, China terekam kamera menyiksa putrinya yang merupakan model cilik terkenal di sana. Hal tersebut dilakukan hanya karena sang anak yang bernama Niu Niu itu tidak mau melanjutkan sesi pemotretan.

Dalam video yang diunggah di Weibo pada Senin (8/4) lalu, gadis cilik itu terlihat sedang menggenggam tas kecil di sebuah pinggiran jalan. Saat ia menaruh tasnya, seorang wanita berkaos putih yang menurut pengunggah video adalah ibu dari Niu Niu menendang bokong sang anak dan menyuruhnya mengambil tasnya kembali.

Usai videonya viral, sang ibu menyampaikan klarifikasi bahwa ia tidak berniat menyakiti putrinya. Dia menendang Niu Niu karena menurutnya sang anak terlalu dekat ke jalanan.

"Tidak ada yang tersakiti di video aku memberikan kedisiplinan ini. Aku minta maaf kalau video ini jadi membuat kalian semua salah paham. Aku dan putriku sangat dekat. Dan dia benar-benar mendapatkan kasih sayang," katanya.

Meski begitu netizen China justru semakin geram karena wanita itu dinilai hanya membela diri dan merasa tidak bersalah. Apa lagi setelah itu muncul lagi video lain yang memperlihatkan galaknya sang ibunda pada Niu Niu.