Waduh! Warga Ribut di ATM Gara-gara Ada yang Serobot Antrean

Oleh Ade Danty, Pataya   ยท   12 Mei 2018 12:48 WIB   
Sebuah video keributan warga di ruangan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Kabupaten Bandung menjadi viral di media sosial. Polisi mengakui sudah menerima laporan mengenai kejadian tersebut dan sedang menyelidikinya. 
Dalam video amatir yang berdurasi 59 detik tersebut memperlihatkan keributan yang terjadi di sebuah ATM di pusat perbelanjaan di kawasan Banjaran, Kabupaten Bandung beberapa waktu lalu. 
Dalam video tersebut, terlihat seorang ibu dan remaja putri yang tengah adu mulut. Menurut laporan yang diterima pihak kepolisian diduga kejadian ini bermula akibat ibu berbaju hijau di dalam video menyerobot antrian dan ditegur oleh remaja putri tersebut yang tengah melakukan transaksi. 
Tak terima ditegur sang ibu merespon dengan nada tinggi disertai kontak fisik yang berujung dengan keributan di depan mesin ATM. Sejumlah nasabah yang mengabtre serta petugas keamanan yang berada di lokasi pun berusaha melerai keributan tersebut. 
Kasus ini sudah dalam penanganan penyidik Satreskrim Polres Bandung berdasarkan laporan pihak korban dengan dugaan penganiayaan. Hingga saat ini kepolisian telah meminta keterangan beberapa saksi.

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Ade Danty]