Viral “ Video "Karma..Challege", Kalau Di Putus Cinta Lakuin Hal Ini...

Oleh Ati Johan   ·   02 Feb 2018 18:00 WIB   
Putus cinta, hal ini bisa terjadi pada siapa saja, dan karenaapa saja, ketidakcocokan, keegoisan, fisik, materi, bahkan penampilan yangdianggap kurang baik dan menarik pasangan kita.

Sehingga pasangan kita akan mencari orang lain yang lebihmenarik dengan kita, hal ini sungguh mengesalkan bukan. Namun kamu tidak perlu merasa patah hati karenaputus cinta bukan tanda berakhirnya dunia. Kalau memang menurut pacar kitakurang menarik secara fisik, rubahlah penampilan kita, walaupun kita mungkintidak tampan ataupun cantik, tapi setiap orang pasti memiliki kelebihan.

Poles dan teruslah gali kelebihan kita sehingga walaupunmungkin secara fisik kita tidak menarik namun kelebihan yang lain bisa membuatorang lain pasti tertarik dan jatuh cinta kepada kita. Kita bisa lihat dalamrekaman video di atas yang berjudul "Karma..Challege" video ini di pertama diunggah oleh pengguna aplikasi video Tiongkok bernama Dou Yin. Video initerinspirasi satu adegan dari drama populer berjudul Riveldale.

Terlihat dalam rekaman video ini, orang-orang dalam videotampak biasa saja, sangat sederhana namun dalam hitungan detik semua menjadiberubah, karena itu selagi kita mauberusaha, dan giat kita pasti mampu untuk berubah menjadi lebih baik. Sehinggakalau kita ketemu mantan pacar, dia bukannya merasa senang malah merasa sakit hatikarena meninggalkan kita. Hal inilah yang harus kita tunjukkan sebagai generasimuda belajar dan selalu berusaha tanpa kenal lelah. Jangan karena putus cinta kok malah melakukantindakan yang membahayakan orang lain dan diri sendiri, sayangilah dirimu.Karena Tuhan sangat menyanyangimu.