Viral Video Hoax Istri Tabrak Suami Saat Parkir Mundur di Surabaya

Oleh Ati Johan   ยท   01 Agu 2018 11:31 WIB   

Media sosial terkadang memang makin menjadi saja, sebuahvideo yang terekam CCTV yang menggambarkan tentang kecelakaan sebuah mobil yangtersebar di media sosial baik FB, WA maupun instagram mengenai seorang istriyang secara tak sengaja menabrak suaminya di parkiran rumahnya adalah Hoax. Halini sudah di konfirmasi JawaPos.comsekitar pukul 20.00 WIB, Senin 31 Agustus 2018 langsung mendatangi rumahpersemayaman Adi Jasa di Jalan Demak, Surabaya. Saat tiba di sana, memang diruang VIP G ada jenazah atas nama Lim Hendra Gunawan namun beliau meninggaldunia bukan seperti video yang tersebar, tapi karena serangan jantung. Karenaitu pihak keluarga meminta agar berita ini di klarifikasi.

Namundibalik itu semua, hal ini juga menjadikan pelajaran, jangan pernah ada di belakangatau di depan mobil saat mobil sedang bergerak, berdirilah di lokasi yang amanterutama anak-anak kecil yang mungkin tidak terlihat saat mereka berada didekat mobil atau kendaraan kita.

Sepertinyaberita ini sudah di edit dan dipasang video yang entah darimana, saat ini pihakkepolisian juga sedang mengecek siapa penguplud video dan berita tersebut,karena ini masuknya UU ITE,karena menyebarkan berita bohong melalui perangkat elektronik.