Viral Video Dugaan Upaya Pembiusan di Mangga Dua, Begini Faktanya

Oleh Sesar Aji   ·   16 Mar 2019 17:12 WIB   

Heboh di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan keributan antara dua orang wanita di Mal WTC Mangga Dua, Pademangan, Jakarta Utara. Menurut seorang warganet yang mengunggah videonya, keributan itu terjadi karena si wanita yang menggunakan baju lengan panjang garis-garis berusaha untuk melakukan pembiusan kepada wanita satunya.

“Baru dapet video modus pembiusan cewek di salah satu wc umum mall di Jakarta. Dan yang bikin kaget pelakunya ternyata cewek juga. Untung korbannya selamat dan langsung narik tas pelaku. Duh, please be safe everyone. Please aware sama siapapun, even cewek juga,” tulis @mommy_elzar di Twitter, Jumat (15/3).

Kapolsek Pademangan Kompol Julianthy membenarkan video tersebut. Ia menerangkan pelaku yang berinisial S saat itu berusaha menyekap korban berinisial E di salah satu toilet, namun E berhasil menyelamatkan diri.

Meski begitu, Kompol Julianthy membantah adanya upaya penyuntikan obat bius seperti yang ramai diberitakan di sosial media. “Tidak ada obat bius seperti yang diviralkan di medsos, tidak benar obat bius. Itu korban memang sempat mau disekap di toilet tetapi korban berhasil berontak dan melawan," kata Julianthy.

Adapun keributan kedua wanita tersebut ternyata dilatarbelakangi konflik cinta segitiga antara S,E dan suami E. Namun ketika dibawa ke Mapolsek Pademangan, keduanya beserta suami masing-masing sepakat berdamai dan tidak membuat laporan polisi.