Viral,Video Driver Ojol Yang Mengantuk Nunggu Orderan,Menteri Agama Berkomentar.

Oleh Ade Danty   ยท   22 Mar 2018 07:30 WIB   

Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang driver ojek online yang sedang terduduk di sebuah warung yang berada dipinggir jalan.

Pria paruh baya ini terlihat duduk diwarung tersebut, ia terlihat menahan ngantuk. Warganet mengaku terharu dengan video tersebut.

Video yang berdurasi 25 detik ini, memperlihatkan seorang pria paruh baya, yang memakai jaket driver ojek online, yang sedang berteduh disebuah warung pecel lele yang berada di pinggir jalan.

Saat itu cuaca sangat dingin, dan hari sudah malam, namun pria tersebut tetap ingin meencari nafkah untuk keluarganya. Ia terlihat memejamkan matanya sambil tertunduk. Dihadapanya terdapat sebuah ponsel dan kunci motor miliknya.

Bapak tersebut berusaha menahan ngantuk demi keluarganya, sesekali kepalanya terjatuh karna ngantuk berat, dan beberapa saat kemudian dia kembali terbangun untuk mengecek orderan di Handphone-nya.

Video ini menuai berbagai komentar warganet, banyak yang mendoakan bapak tersebut, agar dimurahkan rejekinya, sebagian warganet mengaku terharu dengan video ini.

Usai viral di media sosial, ternyata Video ini juga dilihat oleh Menteri Agama di Indonesia, yaitu Lukman Hakim, usai melihat video ini, Lukman Hakim, turut mendoakan bapak tersebut, dalam unggahannya Lukman Hakim mendoakan agar Tuhan Yang Maha Esa mencukupi dan memberkahi rezeki bapak tersebut.