Viral! Siswi Ngamuk Ditilang Polisi, Sampai Tendang Helm..

Oleh Aldi   ยท   11 Nov 2017 09:17 WIB   
Sebuah video belakangan ini viral memperlihatkan seorang siswi SMA yang terlihat mengamuk sambil menendang helm nya sendiri dihadapan petugas kepolisian yang menilangnya. Memang yang kita ketahui, operasi zebra masih terus digelar serentak di seluruh wilayah Indonesia hingga 14 November 2017 mendatang.

Bahkan dalam video berikut, Ia mengamuk hingga mencaci maki polisi dengan melontarkan kata-kata kasar saat mau ditilang. Padahal ia terbukti tidak memiliki SIM. Peristiwa ini terekam kamera dan videonya telah beredar di media sosial. Ia kemudian menyalakan mesin motornya untuk pergi dari lokasi. Namun, seorang polisi dengan sigap menghadangnya dan mencabut kunci motornya. Ia juga diminta memakai helmnya terlebih dahulu.

Terlihat ia tidak sendiri. Karena ada seorang wanita bersamanya dan mencoba menenangkan. Akan tetapi, bukannya dituruti, bocah bau kencur itu malah bertindak semakin arogan. Ia lalu membanting telefon genggam (handphone) milik polisi yang sedang merekam kejadian itu.

Seorang anggota Polisi Militer (PM) berusaha menasihatinya dan menegaskan bahwa dirinya telah bersalah karena tidak mematuhi aturan berkendara. Tidak diketahui secara pasti dimana kejadian tersebut terjadi. Yang jelas warganet pun meluapkan kekesalannya di kolom komentar terhadap sikap siswi tersebut.