Viral, Seorang Anak Menangis Gagal Bertemu, Tanggapan Ustadz Somad Masya Allah

Oleh Ati Johan   ยท   06 Mar 2018 07:38 WIB   
Rasa sayang danhormat terhadap seseorang terkadang bisa membuat kita melakukan hal-hal diluarkendali kita.

Seperti yangterjadi kepada Wildan, seorang anak asal Jambi yang menangis karena tidak dapatbertemu dengan Ustadz Somad, dari postingan warganet Ayu Febriani.

Saat pertama kaliingin bertemu, Ayu menuliskan bahwa Wildan langsung mencari tumpangan, ketikamendengar kabar Ustadz Somad akan berkunjung ke Sarolangun.

Namun begitu sampaidi masjid yang dimaksud, Wildan justru tertidur sehingga tak dapat bertemuidolanya.

"Acara itudikabarkan akan mulai pada pukul 03.00 dan ia pun berangkat pukul 22.00. Iasanggup menunggu dan tertidur di masjid Sarolangun sampai subuh namun takbertemu dengan idolanya," tulis Ayu, Jumat (2/3/2018).

Keesokan harinya,bocah delapan tahun itu kembali mendengar kabar jika Somad akan datang lagi keSarolangun.

Ia berusaha mencaritumpangan lagi tetapi tak berhasil, sehingga meminta ayahnya untukmengantarkan.Namun sayang di tengah perjalanan, hujan deras justru mengguyur, karenabasah kuyup Sang ayah tak sanggup untuk melanjutkan perjalanan dan merekamemutuskan untuk pulang.

Namun sepertinyaWildan masih belum rela karena tidak dapat bertemu dengan Ustadz kesayangannya,sambil terbatuk-batuk dalam kondisi baju yang basah kuyup ia menangis karenagagal bertemu Ustadz Somad

Meskipun belumdapat bertemu langsung, tetapi perjuangan Wildan sudah didengar langsung olehUstadz Somad.

Mereka mengundangWildan untuk bertemu Ustadz Somad di Bandung, akhir bulan ini.

Ustadz Somadmengunggah video Wildan yang sedang menangis, di akun Instagramnya.

Pria yang jugamerupakan seorang dosen itu mendoakan agar Wildan menjadi anak yang soleh.

"AssalamualaikumWarahmatullah Wabarakatuh. Semoga anakku Wildhan menjadi anak yang sholeh,hafal Al-Quran, diberikan umur yang panjang dan badan yang sehat. Maafkan Ustadatas kelalaian dan kealpaan, takdir Allah kita belum bisa bertemu. Semoga Allahmempertemukan kita di lain kesempatan; langkah, rezeki, pertemuan, maut semuadalam ketentuan-Nya. Bersyukur orangtua Wildhan mendapatkan anak yang sukamendengarkan ceramah walaupun masih kecil," tulis Ustadz Abdul Shomad.