Viral, Ribut Ojek Online vs Pengemudi Mobil di Underpass Pasar Senen

Oleh Ati Johan   ยท   01 Mar 2018 07:24 WIB   
Mulutmu adalah harimaumu,jagalah kata atau lisanmu dimanapun kau berada.

Keributan atau kerusuhanini bisa terjadi biasanya karena adanya rasa sakit hati, atau tindakan balasanatas perlakuan yang dianggap tidak adil sehingga timbullah keributan. Suatukeributan atau konflik dalam masyarakatpun tidak sama, tergantung penerimaanorang masing-masing, tekadang saat perasaan kita baik enak, saat orangmenyinggung kita, kita tidak merasa apa-apa. Namun berbeda saat kita sedanglelah, atau perasaan sedang tidak enak sedikit saja perkataan yang kurangberkenan maka akan timbullah pertikaian yang cukup bisa berdampak negatif

Dilansir dari Kumparan,com,Kali ini keributan terjadi antara pengemudi sebuah mobil dengan beberapa orangdriver ojek online. Berdasarkan informasi yang didapat, kejadian ini terjadikarena ulah salah seorang di dalam mobil putih yang berkata kasar kepadairingan driver ojek online yang baru selesai mengantar jenazah kawansejawatnya.

"Orang itubilang bangsat lu!" ucap Tomi salah seorang saksi, Rabu (28/2).

Driver ojek onlinesempat menahan diri namun ucapan yang sama kedua kalinya membuat merekamengamuk. Mobil itu dihentikan dan dirusak karena sempat melarikan diri , sementara pengemudi dan penumpangberada di dalam mobil, belum di ketahui pasti nasibnya.

Disini kita tidakbicara tentang siapa yang salah atau benar, namun karena kita hidup bermasyarakat,kita memang harus mengutamakan tenggang rasa, apalagi di jalan umum. Karenasebagai pengguna jalan kita juga harus menghargai pengguna jalan lainnya, baikitu pengendara mobil maupun motor. Karena dengan bertoleransi dalam berkendarakita juga akan nyaman berkendara di jalan umum. Tahan emosi, karena memang daerahterutama kota Jakarta yang macet danmembuat kita lelah terkadang kita lebih cepat terpancing emosinya.