Viral Pria Tampar Petugas SPBU di Semarang karena Tak Kebagian Premium

Oleh Sesar Aji   ·   28 Jan 2019 12:23 WIB   

Sebuah insiden kekerasan terhadap petugas SPBU di Bandungan, Semarang, Jawa Tengah, viral usai terekam oleh kamera CCTV. Kejadian tersebut disebabkan hanya karena si pembeli tidak kebagian jatah BBM Premium yang dijual oleh SPBU tersebut pada hari itu.

Rekaman CCTV tersebut diunggah oleh akun Instagram @portalsemarang pada Senin (28/1). Dalam video itu nampak seorang wanita yang terlihat emosi bercakap dengan seorang petugas SPBU. Di sebelahnya ada seorang pria merekam petugas SPBU lainnya yang diduga masih training sedang mengisikan BBM ke pengendara motor.

Kemudian tiba-tiba pria yang memegang ponsel itu melayangkan tamparan keras ke arah petugas BBM yang baru saja selesai mengisi bensin. Petugas itupun nampak kaget, sedangkan si pria ditenangkan oleh petugas lainnya.

“Setiap hari memang kita jualan premium, tapi memang dibatasi. Karena terbatasnya stok. Lah bapak ini tidak kebagian premium karena sudah habis lalu menghampiri teman saya (baju training) lamu marah-marah. Habis itu difoto lalu ditampar,” tulis keterangan video @portalsemarang.