Viral Pria Ngamuk Banting Motor saat Ditegur karena Parkir di Tangga Masjid

Oleh Sesar Aji   ·   15 Feb 2019 16:54 WIB   

Aksi marah-marah hingga berujung banting sepeda motor terjadi lagi. Kali ini seorang pria terekam kamera mengamuk lantaran tidak terima ditegur karena parkir sembarangan. Videonya kini dengan cepat beredar melalui sosial media.

Video tersebut diambil di Masjid Agung Ciawi, Bogor pada Kamis (14/2) malam pukul 18.50 WIB. Dalam rekaman yang berdurasi 90 detik itu terlihat sebuah unit motor matic terparkir di atas tangga masuk masjid. “Ini motor naik ke atas tembok (tangga) Masjid Agung Ciawi,” kata si perekam.

Kemudian beberapa orang yang tampaknya jamaah dan pengurus masjid mendatangi dan menegur sang pemilik motor. Namun si pemilik malah emosi dan membanting sendiri motornya hingga turun dari tangga. Beberapa warga panik takut motor itu mengenai mobil yang terparkir di halaman masjid.

Kapolsek Ciawi Kompol Dies Ratmono membenarkan adanya kejadian tersebut. “Malam tadi ada warga yang parkir motor di atas tangga Masjid Agung Ciawi. Yang menggulingkan motor itu bukan orang lain, dia sendiri (yang melakukan),” katanya seperti dikutip dari Detik.