Viral, Polisi Sujud Di Hadapan Seorang Kakek

Oleh Alwi Syamsudirja, Ade Danty   ยท   30 Apr 2018 14:34 WIB   
Baru - baru ini media sosial dihebohkan dengan sebuah foto dimana seorang pria berbaju polisi dengan seorang kakek dihadapannya. 

Terilhat pada video diatas bahwa sang kakek menggunakan baju berwarna putih dengan mengenakan topi berwarna hitam dan mengenakan tas berwarna hijau, lalu terdapat seorang polisi mencium tangan sang kakek sambil sujud didepannya. 

Bripka Sakdullah dan Aipda Super adalah pria dengan berpakaian polisi tersebut yang ada di foto yang beredar di media sosial. 

Diketahui bahwa awalnya sang Bripka Sakdullah dan Aipda Super sedang berbincang di pinggir jalan yang terlihat menunggu seseorang. 

Ternyata orang yang ditunggu akhirnya tiba yaitu seorang kakek dengan baju berwarna putih,  tiba - tiba kedua orang tersebut mencium tangannya dan bersejud didepannya. 

Tenyata kakek tersebut adalah Soepardi yang bermur 73 tahun dengan berpangkat sebagai Purniawan Porli. 

Diketahui sang kakek tersebut sedang melakukan perjalanan dari Surabaya ke Jakarta. Yang dia lakukan untuk memberikan contoh kepada Polri yang masih aktif. 

Itulah sebabnya Bripka Sakdullah dan Aipda super langsung mencium tangan kakek tersebut, dan ia tak bisa menahan air matanya tersebut. 

Kanal Kiriman Pembaca terdiri dari video dan artikel kiriman pembaca VidioViral.Com dan kami tidak bertanggung jawab atas isinya. Untuk melihat kiriman lain dari kontributor ini, silakan kunjungi situs berikut [Alwi Syamsudirja]