Viral Pengemudi Grab Cium Paksa Penumpang

Oleh Ati Johan   ยท   11 Okt 2018 08:08 WIB   

Media sosial dihebohkan dengan tindakan yang dilakukan seorang driver grab, yang diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap penumpangnya. Dari akun tersebut akun Twitter ANO @qitmr pada Minggu (7/10/2018), menceritakan seorang penumpang yang mengaku dicium oleh driver Grab dan dipaksa untuk memberinya rating lima bintang. Dari history driver grabcar tersebut bernama Vickich Anrio Sugiarto dengan plat nomor kendaraan B 315 LAH.

Dengan kasus ini pihak grab meminta maaf dan untuk drivernya sendiri sudah memberikan ganjaran karena sudah melakukan pelanggaran. Mereka juga siap memberikan bantuan jika kasus ini hendak dilaporkan ke polisi.

Bagi Grab keamanan penumpang merupakan prioritas utama. Karena itu Grab juga memiliki fitur emergency button yang dapat digunakan pengguna untuk mengirimkan pesan kepada orang-orang yang dipilih menjadi emergency contact ketika mengalami keadaan darurat. Saat emergency buttton-nya itu dipencet nanti akan men-dispatch lokasi kepada orang-orang yang sudah didaftarkan.