Viral! Pemberi Minuman Keras Ke Hewan Taman Safari Kembali Bikin Heboh

Oleh boedijono   ยท   05 Des 2017 20:28 WIB   
Tentunya kita masihingat ADF (25) dan PB (27)yang sudahmeminta maaf dan menyesaliperbuatannyakarena telahmencekoki satwa di Taman Safari Indonesiadengan menuman keras.Kedua orang itu mengaku tindakan tidak terpuji yang dilakukannyamerupakan kekhilafan."Saya sangat menyesaldan meminta maaf khususnya kepada pihak Taman Safari," ujar PB diKantor Hukum M Ali Nurdin, di Kawasan Dago Aseri, Kota Bandung, Sabtu(18/11/2017)."Tak ada kesengajaan untuk menyakiti hewan, dan saya akantanggung akibatnya," kata dia.

Sepertidiketahui,beberapa waktu yang lalusebuah video yangmempertontonkan kejahilan pengunjung saat berada di Taman Safari Indonesia,Puncak, Bogor, Jawa Barat, menjadi viral di Instagram dan jadi bahan pembicaraan di berbagai media sosial. Takutdengan kecaman warganet, pelaku @alyccaaa mengunggah permintaan maaf melaluiakun Instagram-nya. Dia juga mengirim DM ke beberapa akun Instagram yangmengunggah videonya hingga menjadi viral.

Mirisnya, beberapa waktu yang lalu, salah seorang pelakumengunggah sebuah video yanglagilagimenarik perhatian warganet. Dalam video tersebut, terlihatpemilik akun @alyccaaa seedang menghadiri sebuah acara kondangan bersamateman-temannya. Terlihat juga tulisan "Duta Taman Safari" menghiasivideo tersebut. Dalam rekamannya, si pelaku tanpa merasa bersalah mengatakan,"Hai, aku artis Cisarua."Temannya menyahut, "Dia artis kudanil, miras miras!" Lalu keduanya tertawa cekikikan tanpa ada rasabersalah sama sekali.

Seolahtidak belajar dari pengalaman yang baru saja dia dapatkan, seharusnya dia lebihbersikap hati-hati dalam beraktifitas di media sosial. Paling tidak dia bisamenjaga dirinya untuk tidak lagi menghubungkan dirinya denganTaman SafariIndonesia, paling tidak sampai netizen melupakan insiden yang telah menyeretnyake proses pemeriksaan kepolisian.

Sepertiunggahan akun youtube Medsos Video (04/12/2017)